Kabar baru tips trik gadget sepakbola seputar artis

Sunday 22 June 2014

Mesin Ayakan Pasir Otomatis Dan Harga

Mesin ayakan pasir merupakan mesin yang sangat dibutuhkan untuk industri yang besar,peran mesin pengayak pasir juga vital karena kecepatan dan juga efisiensi kerja sangat berpengaruh.banyak sekali mesin pengayak pasir yang beredar di indonesia ada yang manual serta ada yang otomatis,dan secara fungsi jelas punya kelebihan dan kekurangan.

Secara fungsi mesin ayakan pasir digunakan untuk memisahkan butiran pasir kasar dan halus karena beberapa konstruksi bangunan untuk campuran bahan memang digunakan pasir yang halus.

Beberapa jenis mesin ayakan pasir

1.Mesin ayakan pasir sand screen
Mesin ayakan ini diproduksi oleh cv bon davas yang bermarkas di tulungagung jawa timur mesin ayakan ini cukup bagus dengan spesifikasi Rangka dudukan Canal U-50 dan siku 50, Rangka screen pipa kotak dengan tebal 1.6 mm, Motor penggerak 1 PK Single Phase, Gear Box MSA 60 1 : 60. Mesin ini memiliki kapasitas ayakan 30-40 m3 per hari,dan saya sendiri cukup salut sama mesin ayakan pasir ini.

untuk harga mesin ayakan pasir seperti diatas dibanderol sekitar 11 juta dan itupun harga tahun yang lalu

2.Mesin ayakan pasir sand siever machine
mungkin satu lagi mesin ayakan pasir yang mungkin anda bisa cari tahu mesin ayakan pasir ini produksi PT supersonic machineru co.ltd yang produksinya di kota malang jawa timur,beberapa konsumen juga menilai mesin ini juga bagus untuk ayakan pasir spesifikasi dan kehandalan mampu melayani kebutuhan mengayak pasir sampai dengan 5 unit mesin Genteng atau paving. Ukuran bidang ayakan dari mesin ini adalah 60 x 100 cm dengan dinamo 1.5 HP dan kebutuhan listrik hingga 220/380 V( 3phase)/1,2 KW. untuk harga mesin ayakan pasir ini dibanderol sekitar 14 juta

Nah beberapa tips membeli mesin ayakan pasir dari saya adalah kuasai mesin mana yang kira kira pas dengan kebutuhan industri anda pelajari kelebihan dan kekurangan mesin ayakan pasir tersebut.

Mesin Ayakan Pasir Otomatis Dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: eko

0 comments:

Post a Comment