Kabar baru tips trik gadget sepakbola seputar artis

Wednesday 24 September 2014

Keindahan Hotel Melia Purosani Jogja

Yogyakarta sebagai salah satu destinasi utama liburan di Indonesia memang membuat setiap orang tertarik untuk datang ke sana. Para pelancong yang datang dari berbagai penjuru daerah bahkan dunia mengagumi wisata budaya, wisata kuliner, dan wisata belanjanya yang sudah sangat terkenal. Untuk itu Hotel Melia Purosani hadir di Yogyakarta untuk memenuhi kebutuhan akan penginapan berkualitas. Hotel dengan predikat bintang 5 ini berlokasi di Jalan Suryotomo No. 31, Yogyakarta. Hotel ini menyajikan pelayanan dan fasilitas berstandar internasional. Setiap sisi dan sudut hotel ini diwarnai oleh keindahan yang terpancar dari desain dan arsitektur hotel. Berikut ini adalah ulasan tentang keindahan Hotel Melia Purosaniyang dapat Anda nikmati dan ketahu lebih lanjut, antara lain:
 


                                                                                                                     

Sebagai salah satu hotel bertaraf internasional, Hotel Melia Purosani memang menyajikan berbagai fasilitas terbaik yang dimilikinya untuk dinikmati oleh para tamu yang menginap. Hotel ini memiliki fasilitas terbaik seperti kolam renang yang indah, restaurant yang menyajikan menu domestik maupun internasional, serta pelayanan 24 jam yang dapat mengakomodir semua kebutuhan para tamjunya. Hotel ini sangat tepat apabila dijadikan tempat untuk Anda dan keluarga yang sedang berlibur di Jogja.
 
 kamar di Hotel Melia Purosani memang dirancang dengan desain khusus dan menawan, sehingga aura keindahan terpancar dari setiap sudut kamar. Keindahan ini didukung dengan furniture dan peralatan yang canggih, sehingga membuat Anda semakin membuat Anda semakin nyaman selama berada di dalam kamar.
 
 Untuk dapat menginap di hotel ini, Anda memang harus merogok keocek lebih dalam. Harga yang ditawarkan yaitu mulai 1 juta hingga 1,6 juta rupiah per malamnya. Harga tesebut dinilai sangat tepat untuk hotel yang memiliki kelas internasional. Anda tidak perlu takut akan dikecewakan karena seluruh pelayanan dan fasilitas terbaik akan Anda dapatkan.


Demikianlah ulasan tentang Keindahan Hotel Melia Purosani yang dapat Anda ketahui. Semoga ulasan ini memberikan manfaat untuk Anda yang sedang merencanankan liburan di Jogja.

Keindahan Hotel Melia Purosani Jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eko Susanto

0 comments:

Post a Comment