Kabar baru tips trik gadget sepakbola seputar artis

Sunday 19 October 2014

Hotel Bintang 3 Di Jogja Dekat Malioboro Murah

Untuk anda yang ingin jalan jalan atau backpacker ke kota jogja sebaiknya mengumpulkan referensi info hotel terlebih dahulu agar nantinya lebih mudah dan tepat saat menginap hotel dijogja,hotel bintang 3 di jogja banyak menawarkan fasilitas menarik untuk anda yang ingin merasakan suasana yang keren dikota jogja.

Untuk udara yang sedang tidak terlalu panas dijogja memberikan mood tenang dan juga lebih santai ketika berjalan jalan keluar seperti malioboro dan sekitarnya,untuk harga hotel bintang 3 dijogja juga masih terjangkau untuk anda yang berkelas ekonomi menengah kebawah,berikut kami berikan informasi mengenai hotel bintang 3 dijogja dekat malioboro.

1.IBIS MALIOBORO HOTEL
Hotel ibis terletak disekitar malioboro untuk datang ke maliobor hanya dengan jalan kaki 5 menit saja bahkan bisa dikatakan hotel ibis ini dimalioboro fasilitas yang ditawarka dihotel ibis meliputi tempat gym kolam renang sauna spa dan masih banyak lagi.

2.HOTEL MUTIARA MALIOBORO
Nah hotel ini cukup terkenal dikalangan backpacker karena dari sisi harga hotel ini cukup terjangkau hotel mutiara terletak di kawasan malioboro,dengan konsep hotel yang sederhana membuat hotel mutiara semakin nyaman untuk istirahat anda,hotel mutiara juga terdapat kolam renang yang bisa anda nikmati.
Nah hotel bintang 3 dijogja kini sangat banyak sekali karena memang wisata dijogja sangat nyaman sekali dan pastinya harganya terjangkau.


Hotel Bintang 3 Di Jogja Dekat Malioboro Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eko Susanto

0 comments:

Post a Comment