Kabar baru tips trik gadget sepakbola seputar artis

Thursday 25 September 2014

Keindahan Hotel Regent Park Malang

Untuk para pelancong yang datang dari berbagai daerah, biasanya mereka membutuhkan hotel yang nyaman serta memiliki keindahan tersendiri selama berlibur. Untuk yang akan menghabiskan waktu liburan di kota Malang, Hotel Regent Park menjadi salah satu pilihan hotel yang dapat Anda tempati. Hotel dengan predikat bintang 4 ini mampu memberikan kenyamanan kepada Anda yang akan menambah kualitas liburan Anda. Keindahan Hotel Regent Park terlihat dari arsitektur hotel yang sangat menawan. Hotel ini terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto 12-16, Malang. Lokasi ini tepat berada di tengah-tengah pusat perekonomian dan bisnis kota Malang. Anda tetap dapat merasakan kenyamanan walaupun dengan suasan yang hiruk pikuk disekitar hotel. Berikut ini adalah ulasan artikel tentang keindahan Hotel Regent Park yang dapat Anda ketahui, antara lain:




Sebagai salah satu hotel berbintang 4, hotel ini menyediakan fasilitias yang cukup lengkap dan memadai sehingga setiap kebutuhan tamu dapat terakomodir dengan baik. Fasilitas yang ada di hotel ini seperti kolam renang yang cantik, restaurant, dan pelayanan 24 jam yang dapat memanjakan Anda selama menginap disini. Selain itu juga tersedia tempat spa dan massage untuk membantu Anda semakin relaks pada setiap kesempatannya.

Kamar yang nyaman merupakan bagian utama dari sebuah hotel, terlebih hotel berbintang 4. Untuk itu, Hotel Regent Park memberikan kenyamanan yang lebih pada setiap kamar yang ada. Kamar dilengkapi dengan berbagai peralatan dan fasilitas yang lengkap serta dibalut dengan kecanggihan peralatannya sehingga membuat siapapun yang menginap disini akan selalu merasa nyaman.

Untuk mendapatkan seluruh fasilitas dan pelayanan terbaik, Anda harus mengeluarkan dana lebih untuk menginap disini. Tarif yang dipatok untuk per malamnya adalah sekitar 900 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Hal ini sangat sepadan dengan berbagai kelebihan yang akan Anda dapatkan selama berada disini.
Demikianlah ulasan tentang Keindahan Hotel Regent Park yang dapat Anda ketahui dan dapat pula dijadikan sebagai referensi untuk tempat menginap. Semoga bermanfaat.


Keindahan Hotel Regent Park Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eko Susanto

0 comments:

Post a Comment