Kabar baru tips trik gadget sepakbola seputar artis

Thursday 25 September 2014

Keindahan Pullman Hotel Jakarta


Pullman Hotel Jakarta merupakan salah satu hotel kelas dunia yang hadir di Jakarta untuk memenuhi berbagai kebutuhan kaum urban ibu kota dengan berbagai kesibukan dan kemewahannya. Pullman Hotel Jakarta merupakan salah satu hotel di Jakarta yang termasuk dalam kategori hotel bintang 5 di ibu kota. Hotel ini berada di Jalan M.H Thamrin No. 59, Jakarta, lebih tepatnya berada di jalan utama ibu kota yang terkenal dengan kegiatan bisnis yang tiada henti. Hotel ini cocok digunakan untuk para pebisnis yang membutuhkan tempat yang dekat dengan pusat bisnis di Jakarta. Berikut ini adalah beberapa keindahan Pullman Hotel Jakarta yang akan Anda dapatkan, antara lain:



Kamar pada Pullman Hotel Jakarta memang tidak dapat diraguukan lagi. Fasilitas didalam kamar semuanya memiliki nilai yang tinggi dan kualitas nomor satu yang disajikan untuk para tamu mereka. Kamar hotel pullman memiliki keindahan baik dari sisi pemandangan maupun perabotan didalamnya. Anda dapat melihat kemilau lampun ibu kota dari kamar Pullman Hotel Jakarta.

Fasilitas penunjang pada Pullman Hotel Jakarta sangat lengkap dan tentunya memiliki kualitas terbaik pada kelasnya. Hotel ini memiliki meeting room yang dapat menunjang kegiatan berbisnis Anda. Anda dapat memanfaatkannya dengan rekan bisnis Anda dan berisitirahat dengan kondisi kamar yang cukup nyaman. Semua fasilitas di Pullman Hotel Jakarta memang dibuat untuk menunjang dan memanjakan para tamu mereka yang tentunya berasal dari kalangan yang cukup terpandang.

Untuk masalah tarif kamar per malam, Pullman Hotel Jakarta memberikan harga berkisar 1-3 juta permalamnya. Harga demikian ini memang sangat sepadan dengan berbagai kelengkapan dan kemudahan yang diberikan oleh pihak hotel. Selain itu lokasinya yang berada di jantung ibu kota merupakan kelebihan lainnya yang mungkin membuat harga Pullman Hotel Jakarta cukup pantas dibanderol demikian.
Itulah ulasan tentang Keindahan Pullman Hotel Jakarta yang dapat Anda peroleh. Namun Anda harus menyiapkan kocek yang cukup tebal untuk menginap di hotel ini. Semoga bermanfaat.

Keindahan Pullman Hotel Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eko Susanto

0 comments:

Post a Comment