Kabar baru tips trik gadget sepakbola seputar artis

Sunday 28 September 2014

Nuansa Alam Hotel Hyatt Regency Jogja




Hotel Hyatt Regency Jogja merupakan salah satu hotel predikat bintang 5 yang ada ditengah-tengah kota Jogja yang terkenal akan pariwisatanya. Hotel ini memiliki nuansa yang berbeda karena diselimuti oleh rindangnya pepohonan yang membuat suasana menjadi semakin alami. Hotel ini terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta. Lokasi ini persis berada di tengah-tengah jalur wisata yang menghubungkan antara Malioboro dengan Gunung Merapi yang menjadi icon pariwisata Yogyakarta. Hotel ini memiliki berbagai kelebihan yang sangat berbeda dengan hotel lainnya. Setiap tamu yang datang akan merasa termanjakan oleh suasan dan pelayanan yang diberikan oleh Hotel Hyatt Regency Jogja. Berikut ini adalah ulasan tentang nuansa alam Hotel Hyatt Regency Jogja, antara lain:

Fasilitas ini memang membuat setiap tamu yang datang akan betah berlama-lama disini. Fasilitas yang disediakan seperti area parkir yang luas, lapangan golf, kolam renang yang indah, taman yang asri, serta pelayanan maksimal 24 jam untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda akan dimajkana dengan berbagai pelayanan untuk relaksasi seperti massage dan spa dengan nuansa alam yang sangat kental disini.

Kamar disini memang memberikan kesan mewah yang dibalut dengan nuansa tradisional yang kental dengan Jogja. Kamar Hotel Hyatt Regency Jogja selalu menyajikan view terbaik seperti pemandangan pegunungan yang sangat indah. Peralatan dan furniture yang digunakan merupakan komponen yang memiliki kualitas terbaik dikelasnya. Anda akan merasa nyaman dan sangat menikmati menginap disini.

Tarif yang dipatok untuk menginap disini yaitu berkisar 2,8-3 juta rupiah per malamnya. Harga yang cukup fantastis ini memang akan tergantikan dengan berbagai pelayan dan fasilitas terbaik yang telah disediakan oleh pihak hoel. Anda tidak perlu taku merasa akan dikecewakan, karena seluruh staf dan karyawan disini akan bekerja maksimal untuk memenuhi kebutuhan dan tentunya memanjakan Anda selama berlibur disini.
Demikianlah ulasan tentang Nuansa Alam Hotel Hyatt Regency Jogja yang dapat Anda ketahui. Semoga memberikan manfaat dan informasi kepada Anda.

Nuansa Alam Hotel Hyatt Regency Jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eko Susanto

0 comments:

Post a Comment