Kabar baru tips trik gadget sepakbola seputar artis

Friday 26 September 2014

Kelebihan Hotel Ollino Garden Malang



Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan orang tercinta merupakan suatu momen yang membutuhkan suatu kenyamanan yang lebih. Kenyamanan tersebut dapat dilihat dari sisi tempat wisata maupun tempat penginapan yang dipilih. Hotel Ollino Garden dapat menjadi salah satu jawaban atas tempat penginapan yang nyaman selama berlibur di kota Malang. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan yang cukup memuaskan. Hotel dengan predikat bintang 3 ini terletak di Jalan Aries Munandar 41-45, Malang. Hotel ini berada ditengah kota Malang yang penuh dengan kegiatan bisnis dan perkantoran. Berikut ini adalah kelebihan Hotel Ollino Garden yang dapat Anda ketahui, antara lain:



Fasilitas yang ada di Hotel Ollino Garden memang dibuat untuk memenuhi segala tuntutan kebutuhan akan kenyamanan dari para tamu yang datang. Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup baik untuk sekelas hotel bintang 3. Fasilitas yang tersedia disini seperti pelayanan 24 jam, restaurant, laundry, dan masih banyak lagi. Selain itu Anda juga dapat meminta untuk diantarkan ke tempat di kota Malang dengan shuttle bus yang disediakan oleh hotel.

Kamar tidur yang nyaman dapat Anda temukan di Hotel Ollino Garden. Kamar ini memberikan kenyamanan yang lebih untuk Anda yang sedang berlibur atau melakukan kegiatan bisnis di kota Malang. Untuk itu, Hotel Ollino Garden dapat menjadi pilihan tempat menginap Anda selama berada di kota Malang.

Tarif yang dikenakan untuk menginap di Hotel Ollino Garden yaitu mulai dari 700 ribu hingga 1,5 juta rupiah per malamnya. Anda juga akan mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang maksimal sehingga Anda akan selalu merasa nyaman selama berada disini. Harga tersebut dinilai cukup sepadan dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Hotel Ollino Garden.
Demikianlah beberapa Kelebihan Hotel Ollino Garden yang dapat Anda ketahui. Yang jelas, hotel ini akan memberikan seluruh kelebihannya kepada Anda yang menginap disini. Semoga bermanfaat.

Kelebihan Hotel Ollino Garden Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eko Susanto

0 comments:

Post a Comment