Kabar baru tips trik gadget sepakbola seputar artis

Friday 26 September 2014

Keistimewaan Shangri-La Hotel Jakarta

Shangri-La Hotel Jakarta merupakan salah satu dari beberapa grup hotel dunia yang membuka cabangnya di Indonesia dengan kelas hotel bintang 5. Shangri-La Hotel Jakarta beradadi Jalan Jend. Sudirman Kav.1, Jakarta. Lokasi ini merupakan daerah yang menjadi pusat bisnis di ibu kota dan dekat dengan pusat pemerintahan Jakarta dan Indonesia. Shangri-La Hotel Jakarta memang sering digunakan sebagai salah satu hotel acuan menginap para tamu-tamu penting, mulai dari tamu kenegaraan hingga artis kelas dunia yang datang ke Jakarta. Berikut ini adalah beberapa keistimewaan Shangri-La Hotel Jakarta yang dapat Anda ketahui, antara lain:



Tidak perlu ditanyakan lagi tentang kemewahan hotel bintang 5 kelas dunia yang satu ini tentang fasilitas yang diberikan pada setiap kamarnya. Shangri-la Hotel Jakarta menyajikan fasilitas terbaik untuk para tamunya yang datang ke hotel ini. Kamar yang mewah terlihat dari beberapa perabotan dan desain kamar yang anggun. Ini sangat membuat setiap tamu yang menginap akan merasa nyaman dan tidak ingin meninggalkan kamar hotel.

Dalam hal fasilitas penunjang, Shangri-La Hotel Jakarta membuatnya dengan konsep yang sangat baik. Disini terdapat area kolam renang dengan bentuk yang menawan dan taman yang cantik. Keistimewaan lainnya adalah Anda dapat merasakan suasana nyaman walaupun tengah berada di jantung perekonomian Jakarta yang begitu padat. Ruangan rapat, kafe, bus shelter, dan beberapa fasilitas penunjang lainnya juga tersedia dengan pelayanan yang baik dan memuaskan.

Tentunya apabila Anda ingin mendapatkan kamar hotel dengan fasilitas terbaik, Anda juga harus menyiapkan dana yang tidak sedikit. Untuk satu malamnya, Anda harus menyiapkan dana sekitar 1-3 juta rupiah untuk mendapatkan fasilitis tersebut. Harga tersebut sangat pantas jika harus dibandingkan dengan fasilitas dan keistimewaan lainnya yang Anda akan dapatkan disini.
Demikianlah beberapa Keistimewaan Shangri-La Hotel Jakarta yang dapat Anda rasakan dan peroleh. Namun jangan kaget dengan tarif yang dibanderolnya. Semoga ulasan artikel ini memberikan manfaat.


Keistimewaan Shangri-La Hotel Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eko Susanto

0 comments:

Post a Comment